Friday, May 7, 2010

duwapuluh

udah seminggu gw berkepala dua. kalo diliat seminggu belakang, 20 buat gw gak ada arti apa-apa.gw rasa,gw bukannya nambah 1 umur jadi 20,tapi malah turun ke 18.of course i've d'reason why i said like that. pertama, dalam hal ibadah. gw sholatnya masih sering telat ! malah masih ada yang ketinggalan ( anjir !), dan yang gw sesalin lagi, gw udah jarang baca alquran *astaghfirullah ( tapi ini dalam seminggu lho yaaaa). kedua, i've an uncontrolable mouth ! dikit-dikt yang keluar dari mulut gw, SETAAAN. dibikin kesel dikit, SETAAAN. digangguin dikit, SETAAN. huh. apa yang terjadi sama gw ? *geleng-geleng. ketiga, gw sama sekali gak peduli sama kesehatan gw sendiri. jarang makan dan sering mandi malam ! keempat, dalam sehari pasti ada satu matakuliah yang gw tinggalin. *mau jadi apa gueeeeeeee?? SETAN ! upsss... dan sekarang gw juga dalam keadaan BOLOS kuliah. ckckck *lagilagigelenggeleng

1 comment: