Sunday, May 9, 2010

all is well..

wihh. gelap banget. padahal baru jam 5 sore.
perasaan gw jadi gak enak banget ( semoga gak terjadi apa-apa ya Allah ).
tadi siang denger berita gempa di Aceh dari mamak, parahnya henpon lagi gak di gw. huhh.
jadi semalem pas gw mau tampil, gw nitip HP ke Yulia. Gw lupa dia juga nari, kirain cuma jadi syeh (yang nyanyiin lagu) doang. trus HP gw dititipin ke Valen, gataunya Valen titip ke Ka Ida. Abis tampil gw bareng puput sama Yulia langsung pulang aja tanpa ngambil HP di Ka Ida. nyampe kosan baru inget kalo HP gak ditangan. tiba-tiba inget kalo Ibal (temen gw) masih di TKP ( dia belakangan mendadak jadi potograper). langsung aja gw tlp dia. BERHASIL ! HP gw udah di Ibal. tapi siyalnya dia gk bisa langsung nganterin HP gw karna pintu gerbang kampus udah ditutup. yaudah lah terpaksa semalam gw tidur tanpa HP disamping dengan perasaan waswas kalo kalo nyak gw tiba tiba tlp gw bsoknya.
dan sekarang udah jam 19.00 HP gw blom kembaliii. Ibalnya gatau kemana. whuaaa.
Ya Allah, semoga malam ini baik-baik saja. amien. All is well.

No comments:

Post a Comment