Saturday, May 8, 2010

bismillah (:

hari ini gw bangun telat (lagi). semalem gw telponan sama awik (kakak kedua gw) mpe jam 3 lewat. udah kdengeran aja suara ayam, trus alarm 3.45 buat qiyamullail gw juga udah ngjerit2 aja.alhasil jam 8.30 gw bangun. trus inget jam 9.00 gw ada kuliah, tidur lagi aaaah. ee taunya, pas bangun lagi, udah jam 9.12 ! hampiir aja gw mau buru-buru mandi. tapi tiba-tiba gw inget sesuatu, matakuliah ini kan paling nyantai dosennya. nyantai juga lah gw nya. hihiihiii..
mandi udah, pake mnyak kayu putih cap ayam udah, deodorant udah, parfum udah, hmm,, h&b lotion gw mana yak ?? aahh, bodo. pake baju udah,rok udah,cardigan udah,kerudung udah, tiba-tiba pas ngeliat henpon, udah jam 9.55. krna henpon gw kcepetan 8 menit, berarti masih jam 9.47 (hehehe,pake bilang masih lagi.. udah telat banget bodooh ). nyampe kampus jam 9.55 (beneran)....
masuk kelas, waduhh, pada kmana nihh orang ? kok cuma ada dua ? eee ternyata eh ternyata, KULIAH DITIADAKAN.. (sebel juga sih. tapi lebih banyak senengnyaaa.haha).
dan setelah itu, it's time to NUBES (ngerjain tugasbesar,red) bareng ratih dan lily di kosannya lily.
mana hari ini lagi deadline nya.jam 5 sore. hahh.
jam 12.30 start to nubes
NUBES
---------------------------------------------------------------------
---------------------------------------------------------------------
14.10
masih nubes
(padahal ada GR sekali lagi nih sebelum tampil ntar malem -tarian kolaborasi acara diesnatalies UKkSU,UKM Sumatra Utara- tapi tubes gw lebih penting dong, *prett..)

14.20
henponku mati. mana lily gak pake nokia lagi..

14.39
still.....
and it's raining outside.
jadi ngantukk -.-

14.49
beneran mau tidurrr

15.18
ngedit + finishing touch
hujan nya berenti. Yay!
pasti di henpon gw, ada sms dari Valen ( koor tari kolab ) yang nyuruh gw dateng GR. hhe..
tiba-tiba gw nyium bau khas tangan ayah dari telapak tangan gw. whuaaa, jadi kangen ayah (';

15.55
DONE !

16.30
selesai ngaplod tugas.

cappppppppeeeeeekk.
okelah, gw pamit.
ntar malam mau tampil. bismillaahh...

1 comment: